Eks Guru Transfer Juventus Sepelekan Sneijder

Bintang Timnas Belanda, Wesley Sneijder.
Sumber :
  • REUTERS/Dominic Ebenbichler
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Mantan Direktur Olahraga Juventus, Luciano Moggi, tidak setuju dengan rencana Bianconeri merekrut gelandang Galatasaray asal Belanda, Wesley Sneijder, di bursa transfer Januari ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Moggi yang pernah dikenal sebagai Guru Transfer Juve (karena kejeliannya membidik potensi pemain bintang) mengatakan, Sneijder saat ini tidak sedang dalam kondisi terbaik dan disinyalir dia tidak akan memperkuat Juventus.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Sneijder? Jika saya masih menjabat (di Juventus), saya tidak akan merekrutnya. Dia tidak menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir," kata Moggi kepada Radio Crc, Jumat 9 Januari 2015.


"Kehadirannya juga tidak akan memperkuat skuad. Bisa saja (dia didatangkan), jika niat Juventus hanya untuk menjadikannya cadangan, karena dia sedang tidak berada di level sebagai starter (tim utama)," lanjut Moggi.


Nama Sneijder kembali menjadi salah satu pemain yang mencuat di bursa transfer Januari ini. Mantan pemain Inter dan Real Madrid ini dalam beberapa pekan terakhir dikait-kaitkan dengan Juventus.


Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, bahkan terang-terangan tertarik pada Sneijder. Beberapa media di Italia pun, menyebut Sneijder dan Si Nyonya Tua bahkan sudah sepakat, tapi hingga kini belum ada pernyataan resmi. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya