Kesan Mancini Setelah Bertemu Erick Thohir

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Meski sudah dua bulan menukangi Inter Milan, pelatih Roberto Mancini mengakui baru sekali bertemu presiden klub Erick Thohir. Apa pendapatnya tentang sosok pengusaha asal Indonesia ini?

"Saya baru sekali bertemu Erick Thohir, sehingga saya belum bisa menilai seseorang seperti apa setelah hanya sekali bertemu," kata pelatih asal Italia tersebut seperti dilansir Tribal Football, Selasa 20 Januari 2015.

"Tapi dia terlihat sangat melekat dengan Inter, meski dia jelas berbeda karakter dari Moratti (eks presiden Inter)," lanjut mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray itu.

Melatih Inter sejak 14 November 2014 lalu, pencapaian Mancini tidak terlalu mengkilat. Dari 10 laga yang sudah dilakoni, Inter asuhan Mancini hanya menang tiga kali, sisanya, lima kali imbang dan dua kali kalah.

Sebelum ditunjuk Inter sebagai pelatih, awal musim ini, Mancini sempat dikait-kaitkan dengan juara bertahan Juventus. Meski demikian, Mancini mengaku tidak pernah ada komunikasi dengan manajemen Juventus.

"Juventus? Saya tidak pernah diminta langsung oleh Juventus. Dan saya kira Massimiliano Allegri (pelatih Juventus saat ini) sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Mereka favorit juara musim ini," katanya. (ren)

Baca juga:

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

Fakta-fakta Menarik Jelang Liverpool Vs Chelsea

Liverpool Vs Chelsea, Rodgers Hapus Agenda Misi Balas Budi

Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer
Juventus: Bohong Jika Madrid Tak Incar Pogba
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016