Buffon, Alasan Kiper Fiorentina Sepakat Gabung Juventus?

Kiper Fiorentina, Neto
Sumber :
  • Forza Italian Football

VIVA.co.id - Kiper Fiorentina, Norberto Neto diyakini segera bergabung dengan Juventus. Dia sudah membuat kesepakatan verbal dan tinggal menandatangani kontrak saja.

Neto memang dalam beberapa waktu belakangan terus dikaitkan dengan Bianconeri. Pemain 25 tahun itu digadang-gadang bakal berlabuh ke Turin setelah menolak memperpanjang kontrak dengan La Viola.

Pada akhir musim nanti, Neto dikatahui akan berstatus bebas transfer. Sebab, itu dia sekarang bebas untuk menjalin kesepakatan dengan para peminat.

Menurut Sky Italia, Neto akan mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun dari Juventus. Nantinya, dia akan disiapkan sebagai calon pengganti Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang.

Buffon juga yang dipercaya membuat Neto terpikat kepada Juventus. Dia berharap, dalam satu musim ke depan bisa menimba ilmu dari mantan kiper terbaik dunia tersebut.

Menanggapi rumor itu, Fiorentina yang selama ini menjadi musuh bebuyutan Juventus telah mengambil langkah serius. Mereka membekukan Neto. Dia sudah tidak dipasang dalam beberapa pertandingan terakhir, padahal biasanya pemain asal Brasil tersebut tak tergantikan sebagai pengawal gawang. (asp)

Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?

Baca juga:

Usai Bantai Fiorentina, Roma 'Pede' Tantang Madrid
Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Musim lalu, Januzaj sempat dipinjamkan ke Dortmund.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016