MU Bidik 'Anak Ajaib' Fiorentina

Winger Fiorentina, Federico Bernardeschi
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Manchester United mulai bergerak untuk membenahi skuad di musim depan. Laporan terbaru menyebutkan, MU tengah memantau perkembangan dari pemain muda Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia
Sosok Bernardeschi diprediksi menjadi salah satu properti panas di Eropa. Itu sudah terbukti karena ternyata, sudah ada empat klub yang mengantri untuk bisa mendapatkan jasa Bernardeschi.

Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina
MU salah satunya, sedangkan tiga lainnya adalah Barcelona, Bayern Munich, dan Chelsea. Mereka ternyata sudah memantau permainan winger 22 tahun tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

Gazetta World melansir, Setan Merah telah melempar tawaran besar kepada Fiorentina demi bisa memboyong Bernardeschi. MU diisukan sudah melayangkan proposal senilai £22 juta atau setara Rp411 miliar.

Tapi, kubu Fiorentina masih belum mau melepas Bernardeschi ke MU. Manajemen La Viola menganggap Bernardeschi layak dihargai di kisaran £30 juta (senilai Rp560 miliar).

Ini bukan kali pertama Bernardeschi diincar oleh MU. Sir Alex Ferguson diketahui pernah merayu mantan pemain timnas Italia U-21 tersebut untuk merumput di Old Trafford. 

Kepindahan Bernardeschi kala itu bukan terhambat karena masalah finansial. Ayah Bernardeschi tak mengizinkan anaknya pindah ke Inggris.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya