Zidane: Wajar Jika Harga Pogba Tinggi

Paul Pogba rayakan gol Juventus bersama Mirko Vucinc dan Leonardo Bonucci
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Legenda hidup Juventus, Zinedine Zidane, angkat bicara soal isu transfer bintang muda Paul Poba. Mantan gelandang Juve dan Real Madrid ini menganggap hal wajar jika Pogba memiliki harga jual yang tinggi. Mengingat usia yang masih muda dan potensinya yang bagus.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pogba santer dikabarkan tengah masuk radar beberapa klub raksasa Eropa. Real Madrid, Manchester United, Chelsea, PSG, dan Barcelona saling sikut demi mendapat jasa gelandang 22 tahun ini.

Madrid dikabarkan jadi klub yang paling berpotensi untuk menggaet Pogba dari Juventus. Dilansir Football Italia, Madrid yang paling mungkin bisa menebus banderol tinggi Pogba sebesar 73 juta Pondsterling, atau setara dengan Rp1,4 triliun.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Saya tidak tahu ke mana Pogba akan pergi, sehingga Anda harus menanyakan ini kepada saya. Saat ini dia masih bersama Juventus," ujar Zidane.

"Sangat logis jika Real Madrid dan klub besar lainnya tertarik mendatangkan Pogba. Mengingat usia dan potensinya, ia masih bisa lebih berkembang," imbuhnya. (one)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

![vivamore="Baca Juga :"]

Pimpin Brasil Raih 8 Kemenangan, Dunga Tetap Kalem

'Buldog' Chile Balas Sindiran Neymar

Suarez Ucap Janji Setia Kepada Liverpool

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya