AC Milan Mulai Jalin Komunikasi dengan Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengaku dirinya sudah mulai menghubungi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Apakah ini langkah kembalinya Don Carletto ke San Siro?

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Masa depan Pippo Inzaghi di kursi pelatih Rossoneri masih menjadi spekulasi dalam beberapa pekan belakangan. Nama Ancelotti bahkan sudah tersiar masuk dalam daftar incaran pelatih anyar musim depan.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Galliani mengatakan tak ada satu keputusan pun yang diambil menyangkut pekerjaan nomor satu di skuad Milan tersebut, meski saat ini tim kota mode itu duduki peringkat 11 klasemen Serie A.


"Kami selalu mengatakan ingin menyelesaikan musim ini dengan Pippo dan setelah itu kita lihat saja," ujar Galliani, seperti yang dilansir dari Sport.


"Masih ada beberapa hari lagi sebelum 1 Juni, kita akan lihat apa yang harus dilakukan dan setelah itu membuat keputusan," lanjutnya.


Ditanya soal spekulasi Ancelotti, Galliani mengaku kalau dirinya sudah berbicara dengan pelatih yang memberikan dua gelar Liga Champions untuk Milan tersebut.


Namun, pembicaraan sejauh ini hanya komunikasi biasa. "Saya selalu mendengarkan Ancelotti. Saya selalu berhubungan dengan para mantan pelatih, termasuk Arrigo Sacchi, Fabio Capello, dan Ancelotti," imbuh pria berkepala pelontos tersebut.


Nasib Ancelotti sendiri masih dalam tanda tanya di Madrid, setelah gagal merebut gelar musim ini baik di kompetisi domestik maupun level Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya