Alasan Juventus Ngotot Pertahankan Pogba

Juventus Juara Coppa Italia
Sumber :
  • REUTERS / Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Niat klub-klub besar Eropa untuk mendatangkan gelandang muda Juventus, paul Pogba sepertinya akan menemui rintangan yang cukup besar. Hal itu tersirat setelah Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta berbicara mengenai betapa pentingnya Pogba bagi Si Nyonya Tua.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Saat ini beberapa klub besar seperti Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United dikabarkan sedang gencar melancarkan rayuan kepada Pogba agar mau hengkang dari Italia.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Bahkan beberepa di antara klub tersebut di atas menyatakan sanggup membayar mahar hingga mencapai miliaran rupiah untuk mendatangkan pemain tim nasional Prancis itu.


"Dia merupakan pemain yang memiliki perubahan positif dalam waktu sangat singkat. Juventus sudah terbiasa menang dan mencapai target mereka," beber Marotta seperti dilansir
Football Italia
.


"Pogba bukan hanya aset berharga bagi klub, tetapi juga merupakan pemain yang kami butuhkan untuk mencapai tujuan tersebut," imbuh dia.


Penampilan gelandang berusia 22 tahun itu memang cukup impresif di musim ini. Dia turut berandil besar dalam membawa Juventus meraih gelar juara Serie A sekaligus juga mengantarkan skuad asuhan Massimiliano Allegri hingga mencapai partai final Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya