Agen Ledek Niat Milan Rekrut 'Si Matador'

Selebrasi pemain PSG, Edinson Cavani, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Niat AC Milan merekrut striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani, mendapat tanggapan dari agen sang pemain, Claudio Anelluci. Sayangnya, niat baik Milan tak ditanggapi dengan baik oleh Anelluci.

Saran dari Anelluci, Milan sebaiknya mundur dari perburuan Cavani. Pasalnya, jika ditinjau dari kondisi keuangan klub, Anelluci ragu Rossoneri bisa membayar gaji tinggi Cavani.

"Milan? Saya tak bisa melihat ada klub di Italia yang bisa membayar pantas pemain sekaliber Cavani," sindir Anelluci.

El Matador memang menjadi salah satu pemain yang bergaji tinggi di PSG. Juventus, salah satu klub paling sehat keuangannya di Italia, harus merayu Cavani dengan gaji senilai €7,5 juta per tahun. (Baca: Sepakati Gaji, Cavani Tinggal Selangkah ke Juventus?)

Namun, tawaran ini masih ditolak oleh Cavani. Akhirnya, Si Nyonya Tua pun beralih ke Mario Mandzukic. Kepindahan Mandzukic ke Turin baru saja diresmikan.

"Juve sudah dapat Mandzukic, jadi saya bilang lini serang mereka sudah komplit," kata Anelluci seperti dilansir Calciomercato.

Selain Milan, sebenarnya masih ada Manchester United yang bernafsu mendapatkan servis striker timnas Uruguay tersebut. MU kabarnya siap memenuhi permintaan gaji selangit Cavani.

PSG Resmi Boyong Penyerang Real Madrid

"Jelas, Cavani ingin berada di Paris dan bertahan bersama PSG. Tak perlu lagi kita lanjutkan pembicaraan seperti ini," ujar Anelluci.

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Juve tengah mencari pengganti Paul Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016