AS Roma Ikut-ikutan Incar Mantan Kernet Bus

Carlos Bacca
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
AS Roma turut meramaikan saga transfer
striker
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Sevilla, Carlos Bacca. Ketertarikan I Lupi kepada pemain yang pernah berprofesi kernet bus ini, diungkapkan langsung oleh Walter Sabatini selaku Direktur Olahraga Roma.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Penampilan apik Bacca bersama Sevilla membuat klub-klub besar di Eropa berburu tanda tangannya, sebut saja Manchester United, Arsenal, Liverpool hingga AC Milan.
Striker
berusia 28 tahun ini sukses membukukan 20 gol dari 37 laga.


Selain itu, Bacca menjadi salah satu kunci sukses Sevilla dalam merebut dua gelar Liga Europa secara berturut-turut. Wajar saja apabila kini pemain asal Kolombia itu dibanderol dengan cukup tinggi, yaitu sekitar £20 juta.


Kini, Roma yang tengah berusaha merusak dominasi Juventus ikut tertarik memakai jasa Bacca. Tim asuhan Rudi Garcia itu dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta euro untuk bisa bersaing mendapat Bacca dengan klub-klub lainnya.


"Kami menginginkan Bacca. Tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi," kata Sabatini, seperti dikutip
ESPN FC.


Sayangnya, Bacca yang tengah berjuang bersama timnas Kolombia di perempatfinal Copa America 2015 ini masih terikat kontrak dengan Sevilla hingga 2018 mendatang. Media-media di Spanyol, menyebut Bacca memiliki klausul rilis sebesar 30 juta euro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya