Milan Masih Berambisi Pulangkan 'Si Anak Tuhan' ke Serie A

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan ternyata masih menyimpan ambisi untuk menggaet bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. I Diavolo siap membajak pemain asal Swedia itu jika PSG memberikan "lampu hijau".

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

PSG sejauh ini masih bertekad  mempertahankan Ibrahimovic. Bahkan, pelatih PSG, Laurent Blanc, dengan tegas menyatakan bahwa pemain 33 tahun itu masih menjadi bagian dari rencananya di musim 2015-16.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Pernyataan Blanc itu ternyata tak menyurutkan niat Milan untuk mengembalikan Ibrahimovic ke Serie A. CEO Milan, Adriano Galliani, mengakui pihaknya masih menunggu kesempatan untuk membajak eks pemain Barcelona dan Inter Milan tersebut.


"Kami akan menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi. Ibra satu-satunya orang yang punya izin membunuh!" kata Galliani seperti dilansir Tribal Football.


Milan tak sendiri dalam mengejar jasa Ibrahimovic. Inter juga masih memonitor situasi dari pemain yang dijuluki "Si Anak Tuhan" tersebut.


Namun, hingga saat ini belum ada pergerakan resmi dari Milan dan juga Inter. Berita soal kesepakatan personal yang dicapai oleh Milan dan Ibra pun akhirnya terbantahkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya