Kiper Argentina Jadi Rebutan Roma dan MU

Kiper timnas Argentina, Sergio Romero.
Sumber :
  • Reuters/Paulo Whitaker
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Duel seru terhampar di bursa transfer pemain musim panas ini. Raksasa Premier League, Manchester United, bakal adu kuat dengan jagoan Serie A, AS Roma.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kedua klub tersebut akan saling sikut untuk mendapatkan jasa kiper Argentina, Sergio Romero. Saat ini, Romero berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Sampdoria berakhir 30 Juni lalu.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Dilansir
Sky Sports Italia
, pemain 28 tahun itu tengah bernegosiasi dengan perwakilan Roma dan MU. Namun, Roma kabarnya lebih diunggulkan untuk mendapatkan Romero.


Roma mengincar Romero untuk menjadi penerus Morgan De Sanctis yang sudah mulai termakan usia. Sementara itu, MU tengah mempersiapkan calon pengganti David De Gea yang kemungkinan besar akan hengkang.


La Gazzetta dello Sport
melaporkan, Roma sudah menyiapkan kontrak selama dua musim kepada sang pemain. Namun, MU bersiap menyodorkan tawaran yang lebih menggiurkan.


Romero memang sosok pemain hebat yang belum pernah membela klub papan atas Eropa. Tercatat, pemain tim nasional Argentina ini pernah membela Racing Club, Az Alkmaar, Sampdoria, dan AS Monaco. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya