Bacca: Uang Bukan Segalanya Bagi Saya!

Penyerang Sevilla, Carlos Bacca
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Carlos Bacca menampik rumor yang mengatakan dia hengkang ke AC Milan karena alasan finansial. Penyerang asal Kolombia ini juga memberi predikat klub barunya sebagai tim terbesar di Italia.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Usai meraih sukses bersama Sevilla, Carlos Bacca memutuskan untuk bergabung dengan raksasa Italia, AC Milan. Dana £21 juta (setara dengan Rp437 miliar) digelontorkan Rossoneri untuk mendaratkan dia ke San Siro.

Ia memandang Milan sebagai tim tersukses di Italia, dengan berbagai prestasi domestik dan internasional. Bacca merasa bangga menjadi bagian dari klub dengan 7 titel di Liga Champions.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

"Saya memilih Milan karena proyek mereka meyakinkan saya. Mereka ingin kembali ke puncak Eropa. Saya pergi ke sana karena saya suka tantangan, dan jelas untuk bermain di Liga Champions," ujar Bacca seperti dilansir Football Italia.

"Jangan lupa, hanya Real Madrid yang memenangkan Liga Champions lebih dari Rossoneri. Saya sangat termotivasi dan saya ingin meniru apa yang saya lakukan bersama Sevilla. Kami ingin meraih Liga Champions dan Scudetto," ujarnya menambahkan.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Meski dibanderol dengan harga cukup tinggi, penyerang  28 tahun ini menampik jika dirinya disebut termotivasi karena urusan finansial.

"Jika hanya tentang uang, saya akan pergi ke Timur Tengah. Hal itu selalu baik dan memiliki penawaran menguntungkan. Tapi uang bukan segalanya bagi saya. Saya ingin klub besar dan rencana yang jelas seperti Milan."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya