AC Milan Gagal Dapatkan Bek Tangguh AS Monaco

Bek AS Monaco, Aymen Abdennour
Sumber :
  • asmonaco.com
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Setelah sempat dikabarkan akan hengkang ke AC Milan, bek AS Monaco Aymen Abdennour kini diberitakan gagal pergi ke San Siro. AC Milan lewat Direktur Olahraga, Umberto Gandini, membantah akan memboyong bek asal Tunisia tersebut.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Agen Abdennour sebelumnya mengatakan jika Monaco sudah sepakat melepasnya ke Milan, dengan dana transfer sebesar €30 juta, atau senilai dengan Rp436 miliar.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Hal tersebut secara tegas dibantah oleh Gandini. Menurutnya Milan sudah tak bisa memboyong pemain yang berasal dari negara non-Uni Eropa. Pasalnya
Rossoneri
sudah lebih dulu mendatangkan 2 pemain luar Eropa, Carlos Bacca dan Luiz Adriano.


Lewat akun
Twitter
resmi Milan berbahasa Inggris, Gandini mengkonfirmasi jika kuota Milan mendatangkan dua pemain non-Uni Eropa sudah tercapai.


"
Kami telah menandatangani dua pemain non-Uni Eropa, Bacca dan Luiz Adriano yang mengambil dua tempat yang kami miliki untuk musim ini
," tulis Gandini via
Twitter
, per tanggal 16 Juli 2015.


Abdennour sebelumnya diboyong Monaco dari klub Prancis lainnya, Toulouse. Statusnya dipermanenkan Monaco pada tahun 2014, setelah sebelumnya sempat menjalani masa pinjaman. Pemain 25 tahun ini diikat kontrak oleh Monaco hingga tahun 2019 mendatang. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya