Bomber Jangkung Juventus Tampik MU Demi Madrid

Penyerang Juventus, Fernando Llorente
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Fernando Llorente menjadi target Manchester United. Dia hendak diboyong ke Old Tarfford untuk memenuhi kebutuhan striker 'Setan Merah' usai ditinggal Robin van Persie ke Fenerbahce.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Namun, menurut
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Football Italia, transfer terebut kemungkinan tidak akan terealisasi. Pasalnya, Llorente kurang berminat gabung dengan MU.


Kondisi Llorente di Juventus memang sedang terjepit. Dia kemungkinan terpinggirkan dari skuad asuhan Massimiliano Allegri itu karena kalah bersaing dengan tiga bomber anyar: Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Simone Zaza.


Tapi, tetap saja tawaran dari MU dianggap kurang menarik. Karena sebenarnya Llorente berharap untuk bergabung dengan Real Madrid.


Dalam beberapa waktu terakhir, Los Blanacos memang disebut-sebut tertarik kepada pemain jangkung itu. Adalah pelatih anyar mereka Rafael Benitez yang kepincut berat kepada jasa Llorente.


Pemain 31 tahun tersebut dinilai bisa melengkapi berisan depan Madrid yang sekarang hanya dihuni seorang striker dengan tipikal target man, yakni Karim Benzema. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya