Remaja Prancis Ini Prediksi Inter Akan Rengkuh Scudetto

Geoffrey Kondogbia
Sumber :
  • Instagram.com/inter

VIVA.co.id - Datang sebagai debutan baru FC Internazionale, Geoffrey Kondogbia percaya bahwa musim baru ini Inter bisa memenangkan kembali Scudetto. Mantan gelandang AS Monaco tersebut yakin performa Nerazzurri akan lebih cemerlang setelah perombakan skuad Roberto Mancini kali ini.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Seperti diketahui, di bursa transfer musim panas ini Inter telah menghabiskan banyak dana untuk mendatangkan Kondogbia, Jeison Murillo dan Miranda. Langkah ini dinilai tepat demi perbaikan prestasi tim biru hitam tersebut.

"Saya tidak bisa mengatakan salah satu cara atau yang lain sekarang karena musim baru saja dimulai, tapi tim ini memiliki karakteristik untuk mendapatkan Scudetto," kata Kondogbia melalui dalam sesi tanya jawab pada halaman Facebook Inter.

"Kami harus berkonsentrasi untuk mempersiapkan musim baru. Kami akan mencoba sebaik mungkin," ujar gelandang asal Prancis ini.

Kondogbia menyetujui kontrak selama lima tahun dengan Inter awal bulan ini setelah negosiasi telah disepakati oleh Monaco. Ia banyak diprediksi akan mengikuti jejak rekan senegaranya, Paul Pogba yang telah sukses lebih dahulu bersama Juventus.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016