Kejutan, AC Milan Ingin Bawa Pulang 'Si Apel Busuk'

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Masa depan striker Liverpool, Mario Balotelli masih belum jelas. Tak terpakai di Anfield, pemain internasional Italia ini belum juga menemukan klub baru.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Kabar mengejutkan datang dari Italia. Seperti dilansir Sky Sport Italia, AC Milan mulai mempertimbangkan untuk membawa pulang Balotelli.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Ide ini muncul dari pelatih Sinisa Mihajlovic. Pelatih berkebangsaan Italia ini pernah bekerja sama dengan Super Mario saat menjadi asisten pelatih Rossoneri.

Milan bisa mendatangkan Balotelli dengan gratis, dengan status pinjaman. Rossoneri bahkan akan meminta The Reds untuk membayar sebagian gaji mantan pemain Manchester City tersebut.

Kembalinya Balotelli akan menjadi kejutan besar pasalnya dia memiliki hubungan yang kurang baik dengan Presiden Silvio Berlusconi. Berlusconi sempat menjuluki pemain 25 tahun ini sebagai "apel busuk" karena melihat perilaku buruk sang pemain di luar lapangan.

Di lain pihak, Balotelli bisa menjadi pilihan bagus usai Milan, yang kesulitan membawa pulang Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya