Derby Milan Jadi Debut Balotelli di Serie A?

Pemain AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Menatap laga Derby della Madonnina, AC Milan, tampaknya akan menyiapkan strategi khusus untuk dapat tampil menggebrak dan memunculkan kejutan bagi Internazionale. Salah satunya dengan memilih opsi untuk menurunkan "si anak hilang", Mario Balotelli.

Tim Asal Turki Tertarik Datangkan Balotelli

Sejak kembali merumput bersama Rossoneri, Balotelli belum dapat banyak menunjukkan aksinya akibat terus menghuni barisan cadangan tim asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut.

Debut pemain 25 tahun musim ini baru terjadi dalam laga persahabatan melawan tim kasta ketiga Italia, Mantova, pada jeda internasional, yang sekaligus mencetak gol perdananya.

Eks Bintang Milan Bela Sinisa Mihajlovic

Dan tanggapan positif pun dilontarkan kiper kawakan AC Milan, Christian Abbiati. Ia terkesan dengan perkembangan Balotelli saat sesi latihan dan mengisyaratkan bahwa ke depan ia mungkin mendapatkan kesempatan untuk tampil melawan Inter pada Senin dini hari WIB, 14 September 2015.

"Balo adalah pria hebat, dia hanya harus mengikuti beberapa aturan yang kami miliki di ruang ganti," kata Abbiati kepada Gazzetta World.

"Dia telah tampak baik dalam latihan dan saya dapat melihat bahwa dia benar-benar ingin bermain menghadapi Inter," ujar kiper gaek tersebut.

Milan Bersedia Pertahankan Balotelli dengan Syarat

Menurut Abbiati, momen ini tentunya juga bisa digunakan Ballotelli untuk dapat menunjukan kembali eksistensi dan performa apiknya lagi.

Pada musim 2013-14, Balotelli mencetak 14 gol di Serie A dalam 30 penampilannya bersama skuat Rossoneri. (art)

Pemain Liverpool, Mario Balotelli dan Christian Benteke

Balotelli Kedapatan Sedang Merokok Saat Berlibur di Italia

Masa depan Balotelli di Liverpool teracam

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016