Eks Bintang Milan Bela Sinisa Mihajlovic

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Mantan penyerang AC Milan, Dejan Savicevic tidak memahami alasan Rossoneri nekat mendatangkan Mario Balotelli dari Liverpool awal musim lalu. Balotteli didatangkan dari Liverpool dengan status pinjaman. 

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Football-Italia melaporkan, sejauh ini mantan penyerang Manchester City tersebut hanya tampil 12 kali dengan mencetak satu gol. Savicevic yang memperkuat Milan pada tahun 1992-1998 kemudian mempertanyakan kebijakan transfer Milan. 

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
"Saya sejujurnya tidak mengerti kenapa Milan nekat mendatangkan Balotelli. Meskipun itu pilihan direksi, tapi saya tidak bisa memahami. Saya tidak bermaksud bahwa Balotelli bukanlah penyerang baik, tapi semua orang tahu ia pemain seperti apa. Mungkin Milan bisa merubah sikapnya, saya berharap Milan tidak berjudi," kata pria asal Montenegro ini. 

Sementara, Savicevic membela pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic. Savicevic menyebutkan, Mihajlovic sudah melalukan yang terbaik dengan apa yang ia punya. 

"Mihajlovic telah melakukan yang terbaik karena tidak memiliki pemain yang sama seperti Juventus dan Napoli. Perbedaan Milan dulu dan sekarang, Milan menghabiskan begitu banyak dengan membeli pemain, sedangkan klub lain menghabiskan uang untuk berinventasi."

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya