Balotelli Beri Sinar Harapan Bagi AC Milan

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, merasa kehadiran Mario Balotelli bisa memberikan bantuan besar buar
Rossoneri
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
, setelah striker itu bermain apik saat Milan dikalahkan Inter Milan 0-1 dalam laga derby semalam
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
.

Balotelli kembali ke Milan dengan status pinjaman setelah gagal total di Liverpool musim lalu yang hanya mencetak satu gol sepanjang musim.


Namun, pemain 25 tahun itu berhasil menunjukkan performa menjanjikan dalam penampilan selama 28 menit di Giuseppe Meazza. Balotelli hampir saja membuat skor jadi imbang, tendangannya bahkan sempat menerpa tiang gawang.


Berbicara soal performa Balotelli, Mihajlovic mengaku senang tetapi menegaskan itu baru terlihat dalam satu pertandingan. Sedangkan Serie A baru saja berjalan di awal musim.


"Masih terlalu awal untuk membuat penilaian, tapi dia masuk dengan sikap yang tepat dan tampil baik," puji Mihajlovic kepada
Sky Sport Italia
.


"Dia bisa memberi kami bantuan besar selama sisa musim. Tapi dia harus sadar dengan apa yang harus dia lakukan," katanya mengingatkan.


Tercatat dua tendangan Balotelli sempat mengancam gawang Inter. Satu tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti kena tiang, sementara tendangan bebasnya memaksa Samir Handanovic melakukan penyelamatan gemilang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya