Ditekuk Genoa, Milan Akui Bukan Tim Besar Lagi

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic, tak mampu banyak komentar pasca Rossoneri menelan kekalahan ketiga musim ini. Kali ini Genoa yang berhasil menundukkan Milan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Bertanding di Luigi Ferraris, Minggu 27 September 2015, Milan ditekuk lewat gol semata wayang Blerim Dzemaili.

Namun, meski tampil hanya dengan 10 pemain sejak menit ke 42, Milan justru mampu banyak menekan sepeninggal Alessio Romagnoli mendapat kartu kuning kedua.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Tapi gol tunggal Genoa pada menit 10 itu tampaknya gagal menjadikan armada Mihajlovic mengubah hasil pertandingan. Hingga peluit panjang, barisan bomber Milan pun tak bisa melesakkan gol penyeimbang.

"Kami bermain lebih baik ketika kami tampil sepuluh orang. Kami memiliki dua atau tiga peluang, tetapi tidak bisa mencetak gol," ujar Mihajlovic yang dikutip The Hard Tackle.

Unggahan Ambigu Zlatan Ibrahimovic Bikin Fans Leeds United Kepedean

"Dalam situasi permainan semacam ini, tidak cukup mengandalkan fakta bahwa kita sebagai tim dengan nama besar Milan. Kami harus menggali lebih dalam ketajaman dan menjadi sedikit lebih 'kejam'," kata mantan pelatih Sampdoria itu.

Torehan ini  membuat Rossoneri gagal mengoleksi tiga kemenangan berturut-turut yang sebelumnya berhasil menang dari Palermo serta Udinese dan tercecer ke posisi 10 klasemen Serie A. (ase)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021