Ambisi Bajak Bintang Lazio, MU dan Bayern Harus Gigit Jari?

Gelandang Lazio, Felipe Anderson
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penampilan impresif yang ditunjukkan gelandang serang Lazio asal Brasil, Felipe Anderson, memukau banyak klub raksasa Eropa. Dua nama besar, Manchester United dan Bayern Munich, kabarnya sudah siap membajak Anderson dari Lazio.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dalam berita sebelumnya, MU dikabarkan kian dekat dengan pemain 22 tahun ini. Kesepakatan antara MU dan Lazio juga sudah terjadi, meski hanya secara verbal.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?




Namun, agensi Anderson dalam hal ini, Base Soccer, justru membantah rumor tersebut. Menurut perwakilan Base Soccer, belum ada kesepakatan dengan Lazio untuk melepas Anderson.


"Ini sangat bertentangan dengan laporan. Felipe Anderson belum menyetujui kesepakatan untuk meninggalkan Lazio dan bergabung dengan klub lain," pernyataan Base Soccer dikutip
ESPN
.


"Felipe melakukannya dengan sangat baik di Lazio dan hanya fokus membuat yang terbaik untuk mereka," lanjut Base Soccer.


Sahabat karib Neymar ini didatangkan Lazio dari Santos musim 2013/2014 lalu. Sejak kedatangannya, 17 gol sudah ia sumbangkan dalam 72 penampilan di semua ajang. Musim ini, Anderson mampu mencetak 4 gol dalam 9 laga di ajang Serie A. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya