Chiellini: Juventus Masih Bisa Menangi Scudetto

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengatakan, timnya masih memiliki harapan untuk meraih scudetto. Meskipun ia sadar, persaingan dengan para rivalnya semakin sulit pada kompetisi Serie A musim ini.

Juventus memang sempat mengawali musim ini dengan kurang, usai menjadi juara bertahan selama empat kali secara beruntun. Perlahan namun pasti, I Bianconeri sudah merangsek naik ke posisi tujuh dengan 18 poin dari 12 laga.

Menyusul kemenangan 3-1 di laga terakhir kontra Empoli. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini hanya kalah sembilan poin dari Fiorentina dan Inter Milan yang berada di posisi teratas di papan klasemen sementara Serie A.

Chiellini menilai, peluang untuk mempertahankan gelar juara memang masih ada bagi Juventus. Guna mewujudkan ambisi Si Nyonya Tua untuk meraih gelar scudetto kelimanya, bek timnas Italia ini menuntut adanya perbaikan dari tim.

"John Elkann benar untuk mengatakan bahwa Juventus masih bisa memenangi gelar scudetto untuk kelima kalinya secara berurutan. Dia mengatakan bahwa itu tergantung pada tim setelah melakoni start yang buruk, tapi kami sudah memperbaiki diri dan kami bisa melakukannya," kata Chiellini, dilansir Football Italia.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

"Ada banyak alasan untuk kesulitan yang kami miliki dalam alami kali ini, tapi kami mencoba untuk bisa menguasai situasi dengan kritik pada diri sendiri. Masalahnya begitu umum, karena kami begitu banyak kebobolan, tapi juga tak cukup mencetak gol. Kami harus memperbaiki kesalahan dan mendapatkan kembali keseimbangan."

(mus)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016