Chelsea Terkapar, Juventus Incar Oscar

Gelanda Chelsea Oscar
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Krisis yang dialami Chelsea coba dimanfaatkan oleh sejumlah pihak di luar. Mereka mengintip peluang untuk membajak para pungawa The Blues.

Chelsea sekarang tengah dirundung banyak masalah. Mereka kesulitan bersaing di Premier League dan harus rela terlempar ke posisi 16 klasemen sementara.

Isu tak sedap tentang keharmonisan skuad juga mulai merebak. Sejumlah pemain dikabarkan mempertimbangkan untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Kondisi yang coba dimanfaatkan oleh sejumlah pihak, salah satunya jawara Serie A, Juventus. Mereka mencoba mengambil kesempatan dari kekacauan di tubuh tim besutan Jose Mourinho, yakni membujuk gelandang Oscar agar mau bergabung dengan mereka. Diketahui Juventus sudah lama membidik Oscar. Musim panas kemarin mereka beberapa kali mengajukan tawaran, namun selalu ditolak Chelsea.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Laporan Football Italia, Januari nanti Juventus akan kembali melancarkan usaha guna mendapatkan pemain Brasil tersebut. Mereka bakal bertanya langsung mengenai nasib Oscar ketika melakukan pertemuan untuk membahas kelanjutan nasib pemain pinjaman, Juan Cuadrado.

(mus)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016