Bos Juventus Incar Posisi Manajer Chelsea dan MU

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mulai mempelajari Bahasa Inggris, sebagai persiapan untuk mengambil kesempatan di Premier League. Setidaknya ada dua posisi tingkat atas, yang bisa terbuka pada akhir musim ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir dari
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Mirror pada Kamis, 31 Desember 2015, Chelsea hanya menunjuk Guus Hiddink sebagai manajer sementara. Pemilik klub, Roman Abramovich, memasukkan Allegri di daftar kandidat potensial musim depan.


Pelatih Italia yang kontraknya hanya tersisa 18 bulan di Turin itu mengisyaratkan minatnya mengisi kursi panas di Stamford Bridge. Tekanan yang terus meningkat pada Louis van Gaal, juga membuat dia mempertimbangkan Old Trafford.


Allegri memenangkan Serie A dengan AC Milan, di musim debutnya pada 2010-2011. Dia kembali memperoleh sukses di Juventus, membawa klub Turin itu merengkuh 3 trofi domestik serta masuk final Liga Champions musim lalu.


Pencapaiannya diganjar dengan penghargaan Pelatih Terbaik Serie A 2015. Walau Juventus bermain buruk di awal musim ini, Allegri sudah mulai membalikkan situasi dan Juve kembali jadi salah satu penantang titel lagi.


Allegri tahu pekerjaan di Chelsea sudah pasti tersedia, karena Hiddink hanya ditunjuk hingga akhir musim. Sementara itu, di Manchester United, peluangnya masih meragukan karena tidak adanya ketegasan dari manajemen MU. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya