Roberto Mancini Masih Kecewa dengan Pelatih Napoli

Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Pelatih Internazionale Milan, Roberto Mancini menegaskan, ia masih kecewa dengan pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Mancini juga menyangkal telah menghina wartawan Gazzetta Dello Sport. 

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Mancini menuduh Sarri mengeluarkan kata-kata rasis, saat keduanya bertemu di pertandingan Coppa Italia. Sarri pun akhirnya mendapatkan hukuman dua kali pertandingan. Mantan manajer Manchester City ini juga mendapatkan denda 5 ribu euro. 

"Apa yang saya katakan setalah pertandingan di Napoli hanya sejalan dengan sejarah dan budaya sepakbola, saya," kata Mancini dikutip dari Football-Italia, Jumat, 22 Januari 2016. 

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

Sementara itu, Mancini dituduh oleh Gazzetta Dello Sport, berkata yang kurang baik kepada wartawannya. Ia dituduh menggunakan bahasa yang sama untuk Alessio Da Ronch pada 2001 lalu.

"Cerita ini telah banyak dimanipulasi, saya tidak menggunakan bahasa yang sama untuk menghina wartawan. Itu tidak benar, itu bukan dari bagian kosakata saya," ujar Mancini.

Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer

Saat ini, pelatih asal Italia ini lebih berkonsentrasi pada laga Inter vs Carpi, daripada ia dipusingkan dengan sejumlah kasus.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016