Palermo Enggan Bayar Utang soal Paulo Dybala

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Paulo Dybala ternyata memiliki masalah transfer yang belum selesai. Cerita berawal ketika klub lamanya Palermo membeli Dybala dari Instituto de Córdoba, ternyata masih ada sisa utang yang belum dibayarkan. 

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
Pengadilan tinggi di Manchester memerintahkan Palermo untyuk membayar hutang €15 juta ke perusahaan Mascardi. Namun Presiden Palermo, Maurizio Zamparini menolak membayarkan hutang tersebut. 

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
"Mascardi selalu bilang ia memiliki hak untuk Dybala dan itu tidak benar. Kami membeli Dybala €12 juta, €2 juta untuk agennya dan €10 juta untuk dibagi.  40 persen ke klub dan 60 persen untuk Mascardi," kata Zamparini dikutip dari Football-Italia.

Menurut Zamparini, ia telah menyerahkan €10 juta dan kemudian diberitahu jika pemain tidak datang. Kemudian ia ke agen Dybala dan membayar €2.8 juta untuk memastikan penandatanganan kontrak.

"Jika Mascardi menandatangani kontrak dengan saya dan pemain belum, maka kontrak batal demi hukum," ujarnya. 

Zamparini menjelaskan, ia akan membayar semua utang jika Mascardi menunjukkan surat dan dokumen ketika Dybala akan pindah ke Juventus. Transfer Dybala ke Juventus pun tepat terjadi dengan nilai €32 juta.

Namun saat Dybala akan dijual hanya ada dua dokumen, bukti nilai  €2.8 juta, kemudian €0.8 juta dibayar ke akan agen, dan bukan €1 juta. 

"Saya akan membawa masalah ini ke Komite Etik FIFA dan polisi keuangan Argentina. Dan harus melakukan pemeriksaan untuk Mascardi," imbuhnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya