Gelandang Chelsea 'Terbuang' ke Liga Belanda

Sumber :
  • https://www.psv.nl

VIVA.co.id -  Gelandang Chelsea, Marco van Ginkel, terpaksa harus pulang kampung ke Eredivisie (Liga Belanda). Pemain 23 tahun ini resmi dipinjamkan ke PSV Eindhoven.

Chelsea baru saja meminjamkan Van Ginkel ke Stoke City, untuk masa satu tahun, di awal musim ini. Namun, pemain internasional Belanda ini kesulitan menembus skuad inti The Potters.

"Chelsea lebih memilih agar saya bergabung dengan klub Premier League musim panas lalu, dan awalnya saya sering bermain. Namun, manajer Stoke (Mark Hughes), membuat beberapa perubahan dan saya tak banyak bermain lagi. Itu lah mengapa saya pindah ke PSV," kata Van Ginkel seperti dilansir Soccerway.

Van Ginkel merasa senang Chelsea memberinya lampu hijau untuk bergabung dengan PSV. Dia masih ingin membela The Blues, namun kini fokusnya adalah memberikan yang terbaik untuk PSV.

"Sekarang saya fokus untuk PSV. Menjuarai Eredivisie adalah tujuan utama saya. Namun, masih ada KNVB Beker (Liga Belanda) dan Liga Champions," ucap Van Ginkel.

Van Ginkel bergabung dengan Chelsea di musim panas 2013, dari klub Belanda, Vitesse. Namun, dia mengalami cedera lutut absen hampir di sepanjang musim pertamanya.

Musim lalu, Van Ginkel dipinjamkan ke AC Milan. The Blues lalu meminjamkan pemain ini ke Stoke, sebelum kembali dipinjamkan ke PSV.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016