Bocah 16 Tahun Ini Jadi Rebutan Klub-klub Top Eropa

Pemain muda Juventus, Moise Kean
Sumber :

VIVA.co.id - Nama Moises Kean mungkin masih asing di telinga para pecinta sepakbola. Tetapi, aksi pemain tim Primavera Juventus ini berhasil menarik perhatian sejumlah klub top Eropa.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
 
Kean baru saja merayakan ulang tahun ke-16 pada hari Senin kemarin, artinya ia sekarang diperbolehkan untuk tandatangan kontrak profesional pertamanya.
Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
 
Juventus pun bergerak cepat dan terus berbicara dengan agen sang pemain, Mino Raiola dan keluarganya. Tetapi, kalau tidak cepat berikan kontrak maka klub Inggris bisa menggodanya.
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
 
Menurut Tutto Sport, saat ini Kean tengah diincar oleh tiga klub Premier League yaitu Manchester United, Liverpool, dan Chelsea yang kepincut dengan aksi penyerang muda menjanjikan tersebut.
 
Tawaran dari ketiga klub top Inggris ini bahkan tidak hanya datang satu kali, tetapi berkali-kali. Kendati demikian, Juve enggan kehilangan talenta mudanya.
 
Kemampuan teknik Kean memang sangat menjanjikan, begitu juga dengan kekuatan fisik dan staminanya. Tapi pemain asli binaan Juventus ini dikenal memiliki tempramen tinggi.
 
Kean adalah pemuda keturunan Pantai Gading yang lahir di Vercelli dan berhasil tampil bersinar di setiap tim akademi Juve. Ia sukses mencetak sebuah gol melawan Fiorentina di semifinal Coppa Italia level Primavera.
 
Terakhir, Kean tampil di tim U-17 dan berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 6-0 atas Pro Vercelli untuk melengkapi hari indah di ulang tahunnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya