Mancini Rilis Skuad Andalan Inter Hadapi Juventus

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan akan kembali menghadapi Juventus, untuk leg 2 Coppa Italia pada Kamis dini hari WIB, 3 Maret 2016. Sang pelatih, Roberto Mancini, sudah menentukan 22 pemain yang disiapkannya, untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dilansir dari
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Football Italia pada Rabu, 2 Maret 2016, Inter menghadapi pertarungan berat, karena kalah 3 gol tanpa balas dari Juventus di leg 1. Tim Mancini harus bisa mencetak sedikitnya 4 gol dan tanpa kebobolan, untuk bisa lolos ke final.


Tidak ada Jeison Murillo dan Miranda dalam tim yang dirilis Inter Milan. Keduanya terkena larangan bermain karena akumulasi kartu kuning. Situasi itu akan memberatkan Mancini, karena tidak diperkuat bek tengah utama, dalam laga wajib menang.


Pemenang duel antara Inter Milan dan Juventus akan bertemu dengan AC Milan, yang lolos ke final dengan menundukkan Alessandria 5-0. Berikut 22 nama pemain, yang sudah disiapkan Mancini:


Samir Handanovic, Juan Pablo Carrizo, Tommaso Berni, Juan Jesus, Alex Telles, Devide Santon, Danilo D'Ambrisio, Yuto Nagatomo, Fabio Giovanna, Bright Gyamfi, Geoffrey Kondogbia, Gary Medel, Assane Gnoukouri, Marcelo Brozovic, Felipe Melo, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, Jonathan Biabiany, Adem Ljajic, Eder Martins, Ivan Perisic, dan Rey Manaj. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya