'Lawan Inter Milan, Penampilan Terburuk Juventus'

Bek Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menilai penampilan Bianconeri ketika kalah 0-3 dari Internazionale Milan di leg 2 Coppa Italia adalah penampilan terburuk. Laga leg 2 harus diselesaikan lewat adu penalti, karena Juventus sudah unggul 3-0 pada leg 1. 

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Namun, saat leg 2 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis 3 Februari 2016 dinihari WIB, Inter mampu membalas 3-0. Pertandingan pun harus diselesaikan dengan adu penalti, dan Juventus unggul 5-3. 
 
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
"Saya tidak bohong. Ini adalah penampilan terburuk sejak saya bermain untuk Juventus. Kami melakukan kesalahan sehingga membuat Inter lebih mudah," kata Bonucci dilansir dari Football-Italia, Kamis 3 Maret 2016. 
 
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
 
Bonucci yang menjadi kapten di laga tersebut menyebutkan, Juventus telah menyulitkan diri sendiri. Ia menambahkan, kemenangan melalui adu penalti adalah keberuntungan. 
 
Sementara itu, Juventus akan menghadapi AC Milan di babak final Coppa Italia. Milan sebelumnya mengalahkan Alessandria dengan agregat kemenangan 6-0. Laga final rencananya akan berlangsung pada 21 Mei 2016. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya