Klasemen Serie A: AS Roma Mulai Tebar Ancaman

Para pemain AS Roma merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Memasuki giornata 28 Serie A, Juventus belum tergoyahkan sebagai capolista atau pemuncak klasemen sementara. Hal ini tak lepas dari kemenangan 2-0 atas tuan rumah Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia.

Juve mengumpulkan 64 poin dari 28 laga. Tim besutan Massimilano Allegri unggul 3 poin dari Napoli, yang di pekan ini menundukkan Chievo Verona 3-1.

Namun, yang patut diwaspadai adalah AS Roma. Laju Serigala Ibu Kota makin tak tertahankan dengan meraih 7 kemenangan beruntun di Serie A. Mereka sukses menghajar tim kuat, Fiorentina dengan skor telak 4-1.

Raihan ini membuat Roma menggeser posisi La Viola di urutan 3. Giallorrossi mengumpulkan 56 poin, atau unggul 3 angka dari Fiorentina.

Lihat klasemen lengkap Serie A dengan mengklik tautan ini.

Hasil berbeda diraih dua tim Kota Milan, Inter Milan dan AC Milan. Inter berhasil menekuk Palermo 3-1, sedangkan Milan justru tumbang 0-2 dari Sassuolo.

Ini membuat jarak Inter dan Milan mulai menjauh. La Beneamata masih tertahan di posisi 5 dengan 51 poin, unggul 4 angka dari Rossoneri yang ada satu tingkat di bawah mereka.
 

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016