Ada Pemain Selevel Messi dan Ronaldo di Serie A

Pemain Napoli, Gonzalo Higuain lahir di Prancis
Sumber :
  • REUTERS/Stringer
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tak perlu lagi diperdebatkan. Kedua pemain menyumbang sumbangsih besar akan megahnya kompetisi kasta tertinggi sepakbola Spanyol.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Namun, ada klaim baru dari Serie A. Kompetisi paling elite di Italia itu disebut memiliki pemain yang tak kalah hebat dibanding Messi dan Ronaldo. Pemain itu ialah Gonzalo Higuain.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menganggap pemain asal Argentina memiliki kontribusi selayaknya megabintang milik Barcelona dan Real Madrid.


"Dia adalah pemain berkelas yang ada dalam tim, seperti Lionel Messi untuk Barcelona dan Cristiano Ronaldo untuk Real Madrid," ungkap Sarri seperti dilansir
Sky Sports
.


"Kami memang tak selevel sebagai tim, tetapi kami memiliki level yang sama di tingkat pemain," imbuh Allenatore berusia 57 tahun tersebut.


Hubungan Sarri dengan Higuain sendiri sejauh ini amat positif. Sejak menggantikan Rafael Benitez sebagai juru taktik Napoli, Sarri membawa perubahan cukup baik.


Pembawaan Sarri dalam memberikan instruksi serta memimpin tim dalam latihan dianggap Higuain sangat membuat nyaman. "Sarri sudah seperti Ayah saya sendiri. Dia akan memberi tahu apa yang terbaik bagi saya," ungkap Higuain. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya