Klasemen Serie A: Persaingan Juve-Napoli Makin Seru

Para pemain Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Memasuki giornata 29 Serie A, persaingan sengit masih terus terjadi. Juventus dan Napoli masih bersaing ketat untuk merebut Scudetto.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Dua tim papan atas tersebut berhasil meraih kemenangan di pekan ini. Bianconeri sukses menang tipis 1-0 atas Sassuolo di Juventus Stadium. Sementara itu, Partenopei juga menang dengan skor serupa saat bersua Palermo di Renzo Barbera.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Hasil ini membuat Juve masih kokoh di puncak klasemen, dengan 67 poin dari 29 laga. Napoli menguntit di posisi 2 dengan selisih 3 poin. Dengan menyisakan 9 laga tersisa, persaingan sengit diprediksi masih akan terus terjadi.


Lihat klasemen lengkap Serie A


Selanjutnya di posisi 3 ada AS Roma yang mengumpulkan 59 poin. Fiorentina menyusul di posisi selanjutnya dengan 54 poin.


Hasil berbeda diraih 2 tim Kota Milan, Inter Milan dan AC Milan. La Beneamata menekuk Bologna 2-1, sedangkan Rossoneri harus puas bermain imbang 0-0 dengan Chievo Verona.


Milan pun harus semakin tertinggal dari sang rival sekota. Armada Sinisa Mihajlovic menempati posisi 6 dengan 48 poin, tertinggal 6 poin dari Inter. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya