Reina: Napoli Beda dengan Juventus

Pepe Reina saat berseragam Napoli
Sumber :
  • Napolicalcio.net

VIVA.co.id - Kiper Napoli Pepe Reina mengatakan, timnya memiliki perbedaan dengan Juventus. Walaupun, kedua tim sama-sama berpeluang meraih gelar juara Serie A musim ini.

I Partenopei saat ini masih berada di posisi dua klasemen sementara Serie A dengan raihan 64 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Kedua tim bisa dibilang masih memiliki peluang yang sama untuk bisa meraih scudetto. Namun, Reina menilai Napoli dan Juventus memiliki perbedaan dalam hal permainan.

"Kami berbeda dengan Juventus. Sebagai contoh, beberapa orang bilang Juventus adalah sebuah tim yang sulit dikalahkan. Di sisi lain, kami menampilkan permainan yang lebih menarik tanpa melupakan hasil akhir," kata Reina seperti dilansir Football Italia.

Reina mengatakan bahwa dia bangga dengan pencapaian timnya saat ini yang hanya berjarak tiga poin dari puncak klasemen. Ia berharap tahun ini timnya bisa menjadi juara.

Sebelumnya Napoli pernah menjadi pemuncak klasemen Serie A selama beberapa pekan bahkan sempat merebut titel juara paruh musim. Namun, I Partenopei harus merelakan posisinya direbut oleh Juventus saat mereka kalah 0-1 di kandang Juventus pada pekan ke-25.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016