Juventus Punya Alasan Kenapa Ngotot Kejar Cavani

Pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, usai bobol gawang Chelsea.
Sumber :
  • Reuters / Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Juventus dikabarkan serius meminati striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, untuk menambah kekuatan di lini depan. Cavani dinilai cocok dengan Juventus karena gaya bermainnya mirip dengan Carlos Tevez.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Striker Argentina itu pindah ke Boca Junior setelah berhasil membawa Bianconeri mendapatkan gelar ganda di musim pamungkasnya. Tevez merasa sudah saatnya untuk kembali ke kampung halamannya. Cavani pun dinilai sebagai pengganti Tevez yang tepat.
 
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Dikutip dari Football Italia, Cavani dipercaya akan meninggalkan PSG menuju Juventus untuk mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak. Namun, persoalan gaji masih menjadi hambatan bagi kedua pihak.
 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Striker Uruguay itu menerima gaji sekitar €10 juta per musimnya selama di PSG. Sedangkan kubu "Nyonya Tua" hanya akan menawarkan gaji €5.5 juta per musim disertai dengan bonus sehingga Cavani akan menerima €20 juta selama tiga musim.
 
Sebenarnya Cavani bukanlah orang baru di Serie A Italia karena dia pernah bermain selama tujuh musim sebelum pindah ke Paris. Puncak karirnya di Serie A adalah saat membela Napoli selama 3 musim yakni pada tahun 2010-2013, setelah sebelumnya sempat membela Palermo selama empat musim.
 
Selama di Naples, penyerang berambut gondrong itu berhasil membawa Napoli juara Coppa Italia pada musim 2011/2012 dan menduduki peringkat kedua klasemen Serie A pada musim terakhirnya di Italia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya