Pelatih AC Milan Bakal Dipecat Hari Ini

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Penampilan inkonsisten AC Milan tampaknya akan membuat sang pelatih Sinisa Mihajlovic tak bertahan lebih lama lagi. Pelatih asal Serbia itu kemungkinan akan dipecat hari Selasa ini, 12 April 2016.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
Menurut kabar yang dilansir dari Goal, Presiden Milan, Silvio Berlusconi, sudah mengadakan pertemuan dengan pelatih Primavera, Cristian Brocchi, pada hari Senin kemarin, 11 April 2016.
 
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Keduanya bertemu selama tiga jam di rumah mantan Perdana Menteri Italia itu di Monza. Sementara Mihajlovic berada di Roma bersama keluarganya.
 
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Milan kemungkinan akan mengumumkan pemutusan kontrak dengan Mihajlovic pada hari ini. Lalu Brocchi akan ditunjuk sebagai sang suksesor pada hari yang sama, dan diplot mengisi pos pelatih sampai akhir musim nanti.
 
Mihajlovic menjadi pelatih Milan pada awal musim 2015-16, tapi saat ini dalam tekanan besar karena penampilan buruk Rossoneri sepanjang musim.
 
Empat kekalahan dalam tujuh laga pertama membuat keputusan memilih Mihajlovic dipertanyakan. Meski sempat membaik, lima pertandingan terakhir tanpa kemenangan sepertinya membuat Berlusconi tak bisa bersabar lagi. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya