AC Milan Resmi Pecat Mihajlovic, Promosikan Pelatih Junior

Pelatih AC Milan, Cristian Brocchi.
Sumber :

VIVA.co.id - AC Milan resmi memecat Sinisa Mihajlovic dari posisi pelatih dan mempromosikan pelatih tim Primavera, Cristian Brocchi, sebagai pengganti sampai akhir musim nanti.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
 
Mihajlovic didatangkan usai 2 tahun melatih Sampdoria dan menggantikan Filippo Inzaghi di San Siro, Juni lalu. Tapi, Miha hanya bertahan 10 bulan.
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
 
Sebenarnya, prestasi Mihajlovic musim ini cukup baik dibandingkan saat bersama Inzaghi. Milan kini menduduki posisi 6 klasemen sementara Serie A dan lolos ke final Coppa Italia.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
 
Namun, kekalahan 1-2 dari Juventus, akhir pekan lalu, sepertinya membuat petinggi Milan tidak puas. Rossoneri kini tak pernah menang dalam 5 laga terakhir, sehingga berjarak 15 poin dari AS Roma yang duduki posisi 3, tempat terakhir menuju Liga Champions, musim depan.
 
"Sinisa Mihajlovic sudah dilepas dari posisinya sebagai pelatih AC Milan. Klub ingin berterimakasih pada Mihajlovic atas dedikasi dan kerja kerasnya sepanjang musim ini," tulis situs Milan.
 
Pengganti Mihajlovic sampai akhir musim diberikan pada Brocchi, yang sempat memperkuat Milan pada 1994-98 dan 2001-2008. Ia telah melatih tim Primavera sejak 2014.
 
Brocchi mengambil alih posisi yang ditinggalkan Inzaghi ketika naik melatih tim utama Milan. Pria 40 tahun itu jadi pelatih kelima Milan dalan 3 musim terakhir. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya