Dengar Kabar Inter Milan akan Dijual, Mancini Kecewa

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Pelatih Internazionale Milan, Roberto Mancini, tidak nyaman dengan pemberitaan soal rencana penjualan Nerrazzuri ke pengusaha China. Dilansir dari Football-Italia, investor China, Suning, kabarnya akan membeli 100 persen saham Inter. 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Mantan manajer Manchester City ini kecewa dengan pemberitaan soal itu. Dan ia juga tidak senang karena tidak mendapatkan informasi soal rencana tersebut. Mancini yang sedang berlibur ke Amerika Serikat, sebelumnya mengatakan jika Presiden Inter Milan, Erick Thohir, tetap memegang kendali. 

Mereka masih memiliki rencana untuk mengembangkan Inter pada musim depan. Dengan adanya pemberitaan ini, Mancini kabarnya ingin mengevaluasi soal masa depannya di Giuseppe Meazza.  

Moratti Nantikan Kembalinya Jose Mourinho ke Markas Inter Milan

Sementara itu, Presiden Kehormatan Inter Milan, Massimo Moratti, mengatakan, belum mengetahui soal penjualan saham mayoritas. Moratti telah berbicara dengan Erick Thohir soal penjualan saham tersebut. 

"Saya telah berbicara dengan Thohir tentang isu penjualan mayoritas saham. Tapi, kami selalu membahas kemungkinan 20 persen saham, dan itu pilihan yang praktis," jelas Moratti. (one)
 

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023