Miralem Pjanic Tes Medis di Juventus

Miralem Pjanic saat tes medis di Juventus
Sumber :
  • juventus.com

VIVA.co.id – Miralem Pjanic segera resmi menjadi pemain Juventus. Dia, saat ini tengah menjalani tes medis bersama juara bertahan Serie A itu.

Mantan Pemain Barcelona Buka Aib Ronald Koeman

Pihak Juventus yang mengumumkan proses tes medis itu. Pjanic sudah tiba di Turin sejak kemarin, dan langsung menuju pusat kesehatan anyar milik Bianconeri, J-Medical pada Senin pagi, 13 Juni 2016.

"Pjanic berada di J-Medical. Gelandang Bosnia tiba di Turin kemarin, dia tengah menjalani tes medis di tempat terbaru kami yang diresmikan pada Maret kemarin," tulis pernyataan di situs resmi Juventus.

Barcelona Memanas, Koeman dan Pjanic Saling Serang

Kabar kepindahan Pjanic sudah ramai beredar sejak dua pekan terakhir. Dia rencananya digaet Juventus dari AS Roma dengan biaya €30 juta.

Pemain asal Bosnia Herzegovina itu yang ngotot ingin berkostum Juventus. Untuk mewujudkan transfer itu, dia sengaja tidak mengambil jatah komisi kepindahan sebesar €8 juta.

Kejamnya Fans Barcelona, Puja Messi tapi Hujat Pemain yang Bertahan

Untuk mendapatkan Pjanic, Juventus harus bersaing dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Juara la Liga tersebut sempat menyatakan kesediaan menebus pemain 26 tahun itu sesuai dengan harga tebusannya €38 juta. (asp)

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic.

Puasnya Pemain Barcelona Tahu Ronald Koeman Dipecat

Pemain Barcelona itu dibikin kesal oleh Ronald Koeman yang tidak memberikannya kesempatan. Dia akhirnya memilih pindah ke Besiktas pada musim panas lalu.

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2021