Juventus Resmi Beli Higuain dari Napoli

Striker Napoli, Gonzalo Higuain bobol gawang Fiorentina
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus mengumumkan telah resmi mendapatkan striker Napoli Gonzalo Higuain. Proses perpindahan striker asal Argentina tersebut telah dirampungkan pada Selasa, 26 Juli 2016.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Seperti dilansir
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Soccerway , Juventus harus mengeluarkan uang sebesar €90 juta, atau setara dengan Rp1,3 triliun untuk memboyong mantan pemain depan Real Madrid itu ke Turin.


Dengan demikian, Higuain menjadi pemain termahal ketiga sepanjang sejarah sepakbola. Posisi pertama dan kedua ditempati duo Real Madrid, Cristiano Ronaldo (€100 juta) dan Gareth Bale (€94 juta).


Higuain dikontrak lima tahun di Juve. Dia menjadi pemain kelima yang dibeli Juve di bursa transfer musim panas ini. Empat lainnya adalah, Miralem Pjanic, Marko Pjaca, Medhi Benatia dan Dani Alves.


Berlabuhnya Higuain, tidak terlepas dari kembalinya Alvaro Moratta ke Real Madrid. Higuain sendiri sejak beberapa pekan terakhir kerap dikaitkan bakal bergabung ke Juventus.


Performa Higuain mencuri perhatian pada musim lalu. Pemain berusia 28 tahun tersebut sukses mencetak sejarah baru di Serie A dengan mencetak 36 gol dari 35 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya