Pjaca Ingin Menjadi Morata Baru di Juventus

Marko Pjaca dan Beppe Marotta
Sumber :
  • juventus.com

VIVA.co.id – Pemain baru Juventus, Marko Pjaca menyatakan, ia siap menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Alvaro Morata. Meskipun sebenarnya posisi Pjaca dengan Morata sangat berbeda. 

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

Morata bermain sebagai seorang penyerang, sedangkan posisi Pjaca adalah gelandang serang. Pjaca sudah bermain tiga kali bersama Juventus, dan kesemuanya sebagai pemain pengganti.

Pemain asal Kroasia ini menyatakan, ia lebih senang bermain sebagai gelandang tengah, atau sebagai sayap kiri. Pjaca pun siap menggantikan posisi yang Morata, yang kini pulang ke Real Madrid. 

Daftar Pemain Juventus dan Madrid yang Absen di Final

"Tentu, saya ingin menjadi Morata baru di Juventus. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuktikan kepada tim, rekan-rekan, pelatih dan penggemar, bahwa saya bisa bermain dengan baik dan sesuai harapan," kata Pjaca dikutip dari Football-Italia, Sabtu 17 September 2016. 

Kontribusi Pjaca untuk Juventus memang belum maksimal. Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, baru memberikan kesempatan ia bermain selama sembilan menit yang terbagi dalam tiga laga. 

Jelang Lawan Napoli, Juventus Diganggu 'Virus FIFA'

"Saya bermain di sayap kiri di Dinamo Zagreb dan sebagai gelandang tengah. Di Juventus, saya bermain sebagai second striker, dan ini adalah posisi baru. Saya pikir, saya akan memberikan kontribusi untuk Juventus," tambah pemain berusia 21 tahun. (asp)

Juventus serius mendapatkan Romelu Lukaku

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Romelu Lukaku jadi incaran Juventus.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019