Lini Tengah Belum Memuaskan, AC Milan Incar Gelandang Spurs

Pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Tampil cukup apik pada awal musim ini, tampaknya belum cukup memuaskan AC Milan dengan performa skuatnya, terlebih lagi untuk barisan lini tengah. Hal ini pula yang mendorong Rossoneri untuk mendatangkan seorang gelandang anyar.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Bidikan pun tertuju pada pilar Tottenham Hotspur, Erik Lamela. Winger asal Argentina itu cukup menyita perhatian Milan usai 11 kali penampilannya musim ini dan menjadi andalan lini tengah Spurs.     

Menurut Calcio Mercato Web, CEO AC Milan, Marco Fassone, dan Direktur Olahraga, Massimo Mirabelli, telah berada di London untuk membuka pembicaraan soal rencana transfer potensial tersebut.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Kabarnya, pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang, eks pemain AS Roma itu dijadwalkan akan kembali merumput di Serie A Italia. Belum dapat dipastikan niat Milan untuk membawa Lamela ke San Siro dengan opsi peminjaman atau pembelian permanen.

Di sisi lain, kontrak Lamela saat ini dengan Spurs masih bergulir sampai 2020. Lamela mengoleksi 2 gol di semua kompetisi musim ini. (one)

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022