'Pahlawan Treble' Sarankan Inter Rekrut Leonardo

Leonardo saat melatih Inter Milan
Sumber :
  • yahoosport.com

VIVA.co.id – Inter Milan baru saja memecat Frank De Boer sebagai pelatih. Kini, La Beneamata sedang sibuk mencari pelatih anyar.

5 Pembantaian Tersadis dalam Sejarah Derby della Madonnina

Beberapa nama dihubungkan dengan Inter. Kabar yang beredar ada tiga kandidat pelatih untuk Inter Milan. Mereka adalah mantan pelatih Lazio Stefano Pioli, mantan pelatih Villarreal, Marcelino Garcia dan mantan pelatih Al-Arabi, Gianfranco Zola.

Meskipun demikian, mantan pemain Inter, Diego Milito punya pandangan tersendiri mengenai pelatih yang cocok menangani Inter. Pemain yang membawa Inter meraih treble winners di musim 2009-10 ini menjagokan Leonardo untuk menjadi nakhoda baru.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

"Leonardo. Saya sudah mengenal dia. Dia punya kualitas untuk mengelola kamar ganti dan juga menjaga hubungan dengan kepemimpinan yang bagus," kata Milito seperti dilansir Football Italia.

"Saya percaya dengan orang-orang seperti Javier Zanetti dan Piero Ausilio. Mereka sangat dekat dengan klub dan mewakili nilai-nilai sebenarnya dari Inter. Benar, bahwa sosok seperti (Massimo) Moratti sulit untuk digantikan," lanjutnya.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Leonardo bukan sosok asing untuk Inter. Pria asal Brasil ini sempat menangani Inter di musim 2010-11 dan mempersembahkan gelar Coppa Italia.

Dalam kesempatan yang sama, Milito diminta pendapatnya soal Inter saat ini, dan di masa meraih treble. "Membuat perbandingan dengan masa lalu, bukanlah hal yang bagus dan tidak adil. Setiap tim punya warisan tersendiri dan tim kami hebat, namun untuk meraihnya perlu kesabaran. Waktu dan kesabaran," ucapnya.

Pemain Inter Milan rayakan gol Lautaro Martinez

Lautaro Martinez Disebut Salah Satu Striker Terbaik Eropa, Rugi Jika Inter Milan Sampai Kehilangan

Lautaro Martinez diprediksi bakal makin berkembang dan lebih tajam di masa mendatang.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023