Agen Donnarumma Peringatkan AC Milan

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Kiper muda Italia Gianluigi Donnarumma selalu menegaskan komitmennya untuk tetap bertahan di AC Milan. Tapi itu bukan jaminan kiper 17 tahun itu tidak hengkang musim depan.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Donnarumma yang kontraknya akan habis pada 2018 itu tampil apik di Milan. Inilah yang membuatnya diminati banyak klub besar. Dari Juventus, Chelsea hingga Manchester City.

Agen Donnarumma, Mino Raiola menegaskan, kliennya tidak akan meneken kontrak baru di Milan sebelum peralihan kepemilikan Milan ke perusahaan China, Sino Europa, rampung.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

"Kami masih akan memantau apa yang akan terjadi terhadap Milan sebelum kami membuat kesepakatan," tegas Raiola seperti dilansir TuttoMercatoWeb, Kamis 17 November 2016.

Raiola disinyalir ingin melihat seberapa besar ambisi pemilik anyar Milan. Jika dianggap kurang ambisius, tidak menutup kemungkinan jika Raiola meminta Donnarumma pindah klub.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

Situasi ini membuat kubu Milan kalang kabut. Sebab mereka berpeluang kehilangan salah satu bintang potensial mereka. Tapi rekan setim Donnarumma, Ignazio Abate coba tetap tenang. 

"Sejujurnya, saya tetap tenang. Dia selalu menjadi fans Milan. Klub ini cepat atau lambat akan bangkit menjadi tim terbaik dunia. Dan dia akan tetap di sini," katanya.

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022