Cetak 2 Gol di Derby Milan, Pembuktian 'Si Pemain Terbuang'

Pemain AC Milan, Suso.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Penampilan gemilang ditunjukkan gelandang AC Milan, Suso, saat menghadapi Inter Milan dalam duel bertajuk Derby della Madonnina, Minggu 20 November 2016 (Senin dini hari WIB). Pemilik nama lengkap Jesús Joaquín Fernández Sáenz de la Torre ini menyumbangkan dua gol, dalam laga yang berlangsung di San Siro ini.

Gagal ke Final Liga Europa, Ini 5 Fakta Mengerikan Juventus saat Dipermalukan Sevilla

Suso mencetak dua gol Milan di menit 42 dan 58. Namun, Inter mampu dua kali menyamakan kedudukan lewat gol Antonio Candreva (53') dan Ivan Perisic (90'+2). Pertandingan berakhir imbang 2-2.

Ini seolah menjadi pembuktian Suso, setelah tidak dipercaya oleh pelatih Sinisa Mihajlovic, musim lalu. Dia hanya tampil sekali di Serie A, musim lalu, sebelum dipinjamkan ke Genoa. Namun, kini Suso menjadi pilihan utama pelatih Milan, Vincenzo Montella dengan 4 gol dalam 13 laga Serie A.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

"Saya ingin punya kesempatan, dan Sinisa Mihajlovic hanya memberi satu kesempatan, dan itu berlangsung buruk. Saya bergabung dengan Genoa untuk membuktikan jika saya layak bermain di Milan," kata Suso pada Mediaset Premium.

"Kami berada di jalur yang benar. Namun, masih ada jalan panjang untuk dilalui," lanjut pemain asal Spanyol ini.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Suso sempat berjanji akan pulang jalan kaki jika mencetak dua gol di Derby della Madonnina. Namun, dia batal melakukannya, karena Rossoneri hanya meraih hasil imbang.

"Kami tak menang, jadi saya tak akan berjalan pulang. Rasanya, hampir tak mungkin untuk mencetak gol. Tapi, saya melakukannya. Sayangnya, kami hanya meraih hasil imbang," ujar Suso.

"Ini merupakan penampilan yang bagus. Kami tampil terlalu dalam di 20 menit terakhir, dan itu membuat Inter membuat Inter mampu tampil menekan," lanjut mantan pemain Liverpool ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya