Striker Muda Milan Kapok Jadi Eksekutor Penalti

Pemain AC Milan, M'Baye Niang
Sumber :

VIVA.co.id – Striker muda AC Milan, M’Baye Niang kapok menjadi eksekutor penalti. Penyesalan muncul usai dia gagal menjalankan tugas dengan baik saat melawat ke Stadion Olimpico, markas AS Roma, Selasa 13 Desember 2016 dini hari WIB.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Milan yang kalah 0-1 dari Roma berpeluang unggul terlebih dahulu pada menit ke-26. Berawal dari serangan balik cepat, Gianluca Lapadula dilanggar di dalam kotak penalti oleh kiper Roma Wojciech Szczesny.

Niang yang ditunjuk sebagai eksekutor menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Bola tendangannya yang mengarah ke sisi kanan masih bisa ditepis oleh Szczesny.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

(Baca juga: AS Roma Bungkam AC Milan di Olimpico)

"Lain kali saya akan membiarkan Gianluca Lapadula yang mengambil kesempatan itu. Kegagalan penalti ini membuat saya malu," kata pemain berusia 21 tahun itu dikutip dari Football Italia.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Sepanjang pertandingan, skuat asuhan Vicenzo Montella bisa dibilang baik. Mereka mampu menjaga ritme permainan dan beberapa kali mengancam gawang tuan rumah.

Namun sayang, pada menit ke-62, Roma berhasil memecah kebuntuan melalui Radja Nainggolan. Tendangan terukurnya dari luar kotak penalti tak mampu dijangkau kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024