Tantang Juventus di Perempat Final, Milan Siaga Satu

Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura (kostum merah-hitam)
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id – AC Milan berhasil melenggang ke perempat final Coppa Italia. Rossoneri sukses menang tipis 2-1  atas Torino di San Siro, Kamis 12 Januari 2017 (Jumat dini hari WIB).

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Sempat tertinggal lewat gol Andrea Belotti di menit 27, Milan akhirnya mampu membalikkan kedudukan. Rossoneri memastikan kemenangan berkat gol Juraj Kucka (61') dan Giacomo Bonaventura (63').

Lawan berat sudah menanti Milan di perempat final. Tim besutan Vincenzo Montella akan menghadapi juara bertahan Juventus di Juventus Stadium, 25 Januari 2017.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Ini menjadi pertemuan ketiga antara Milan dan Juventus musim ini. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Rossoneri selalu mengemas kemenangan. Milan menang tipis 1-0 di Serie A, lalu menang 4-3 lewat adu penalti di Piala Super Italia yang berlangsung di Jassim Bin Hammad Stadium, Doha, Qatar.

"Juventus merupakan tim yang sangat kuat. Mereka akan menjadi hambatan yang sulit diatasi. Namun, kami akan menunjukkan permainan terbaik," kata gelandang Milan, Giacomo Bonaventura pada Rai Sport.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sebelum menghadapi Juventus, Milan akan kembali bertemu Torino dalam lanjutan Serie A, Senin 16 Januari 2017 (Selasa dini hari WIB). Bonaventura sadar, Torino bisa menyulitkan dalam laga yang berlangsung di Olimpico, Turin tersebut.

"Kami melihat Torino sebagai tim yang sulit untuk dikalahkan. Di hari Senin, kami perlu tampil bagus. Dan jika mungkin, kami harus tampil lebih baik dibandingkan malam ini," tutur Bonaventura.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024