Kiper Legendaris Italia Puji Donnarumma Setinggi Langit

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Kehebatan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, terus mendapatkan pengakuan. Meskipun baru berusia 18 tahun, dia terus menunjukkan performa mengesankan di bawah mistar gawang.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Posisi Donnarumma sebagai penjaga gawang nomor 1 Milan tak tergantikan sejak melakoni debut pada Oktober 2015. Kiper legendaris Italia, Dino Zoff, tak ragu melontarkan pujian untuk Donnarumma.

"Saya lihat, dia lebih hebat dibandingkan saya. Dia melakukan hal-hal yang luar biasa. Masa depannya terbuka untuk karier yang luar biasa," kata Zoff seperti dilansir Radio Anchi'io Sport.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Zoff menuturkan, Donnarumma menunjukkan awal karier yang bagus. Kiper yang berjasa membawa Italia menjuarai Piala Dunia 1982 ini memberikan nasihat untuk juniornya itu.

"Saran saya untuk dia adalah, dia harus tetap rendah hati dan terus memperbaiki diri, terutama dalam kemampuan teknik di mana beberapa kiper melupakannya. Saat ini, prospeknya benar-benar hebat," ucap Zoff.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

Kontrak Donnarumma bersama Milan baru habis pada Juni 2018. Namun, beberapa klub mulai meminatinya dari mulai  Juventus, Manchester United, Chelsea, dan Real Madrid.

"Saya pikir, dia lebih baik bertahan di Milan. Dalam beberapa tahun ke depan, dia bisa membuat keputusan. Dia sudah berada di tim yang hebat," ucap mantan kiper Napoli dan Juventus ini. (one)

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022