Protes, Ini yang Dilakukan Napoli saat Lawan Juventus

Para pemain Napoli merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@sscnapoli

VIVA.co.id – Juventus meraih kemenangan atas Napoli di leg 1 semifinal Coppa Italia. Hasil ini ternyata masih belum bisa diterima oleh kubu lawan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Napoli tumbang 1-3. Mereka memprotes keputusan wasit Paolo Valeri karena memberikan dua penalti kepada tuan rumah.

Usai laga, kubu I Partenopei mengecam hasil laga. Malah, seperti diberitakan Corriere dello Sport, kini mereka menyiapkan sebuah aksi protes.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, kabarnya sudah mengamanatkan kepada pelatih Maurizio Sarri untuk memboikot pertandingan leg 2. Tapi, mereka tidak akan sepenuhnya melakukan hal tersebut karena enggan terkena sanksi.

Napoli hanya akan tampil dengan pemain muda dalam duel lanjutan di San Paolo. Sebuah hal yang tentunya membuat Juventus dan pihak panitia Coppa Italia merasa diremehkan dan kurang nyaman.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kedua tim akan bertemu kembali pada 5 April 2017 mendatang. Napoli butuh kemenangan setidaknya 2-0 untuk memastikan diri lolos ke final. (one)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024