Agen Bantah Marco Verratti Hijrah ke Juventus

Marco Verratti, bintang Paris Saint Germain
Sumber :

VIVA.co.id – Isu kepindahan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti dibantah oleh sang agen, Donato Di Campli. Verratti dikabarkan akan hijrah ke Juventus awal musim mendatang. 

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat

Verratti dan Donato akan menyaksikan langsung semifinal leg pertama antara AS Monaco vs Juventus di Stade Loius II, Kamis 4 Mei 2017 dini hari. Donato pun memastikan Verratti akan tetap berada di PSG musim depan. 

"Kami tidak melakukan pertemuan dengan siapapun. Kami hanya akan menyaksikan pertandingan saja. Kami telah membahas situaso, dan Presiden PSG mengatakan kepada kami ia akan tetap tinggal," kata Donato dikutip dari Foxsport. 

Kacau, Eks Bek Liverpool Tinggalkan Klub Usai Banting Pelatih 60 Tahun

Menurut Donato, Verratti adalah pemain yang cukup penting, sehingga PSG akan mempertimbangkannya. Donato menambahkan, saat ini ketergantuaan PSG kepada Verratti cukup tinggi. 

Donato menjelaskan, sehingga akan sulit melihat Verratti akan berkembang di klub lain. Ia harus menjadi pemain yang penting, jika tetap berada di PSG. 

Federasi Prancis Hukum Berat Bek Nice Pembela Palestina

"Usia Verratti saat ini 24, ia harus mulai memikirkan untuk meraih juara lainnya. Dan jika berpikir Ligue 1 adalah tujuan, maka kita semua akan salah" jelas Donato

Bek PSG, Achraf Hakimi

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Kontroversi terjadi di Ligue 1 (Liga Prancis). Federasi Sepakbola Prancis (FFF) tidak memberi kelonggaran kepada pemain muslim yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024